Blog Santa Mars

Selamat Datang

Hallo kawan, anda bisa melihat profil, kreasi, karir dan bahkan anda juga bisa berlayanan dengan menghubungi saya.

PROFIL

Tentang saya.

Hellow perkenalkan nama saya Marsyanta Qomarudin, biasa dipanggil Santa. Lahir di Lampung pada tanggal 23 Maret 1994. Tinggal di Jalan Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang. Lulusan SMK Negeri 02 Turen. Saat ini saya bekerja di PT. INDOMARCO PRISMATAMA.

Tujuan saya disini hanya memberikan informasi-informasi yang saya pelajari selama di Internet dan mencoba membuat kreasi-kreasi baru di Blogger ini.

Pesan saya, tetaplah semangat, sabar, dan terus berusaha meskipun hidup ini tak semudah yang kita inginkan. Percayalah kita akan bisa mencapai hasil yang memuaskan.

KREASI

Pekerjaan di Blogger.

KARIR

Hal-hal yang saya pelajari.

  • Photoshop
  • Microsoft Office
  • JavaScript
  • CSS
  • HTML
  • Hack Template
Pendidikan
  • Taman Kanak (TK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2000

Belajar membaca, menulis, mengaji, mengambar, menyanyi dan menari.

  • Sekolah Dasar (SD)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2006

Mulai belajar dasar-dasar ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Pertama (SMP)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2009

Belajar untuk memahami ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2012

Mengakhiri pembelajaran di sekolah untuk sementara waktu.

Bekerja
  • NEC Komputer
  • Turen - Malang
  • Tahun 2011

Belajar menjadi Teknisi Komputer, Multimedia dan Sales.

  • PT. INDOMARCO PRISMATAMA
  • Buring - Malang
  • Tahun 2013

Mencari uang dan pengalaman di bidang HELPER.

Belajar Internet
  • Rumah Sendiri
  • Turen - Malang
  • Tahun 2010-2013

Belajar CSS, HTML, JavaScript, Hack Template.

LAYANAN

Apa yang bisa saya lakukan untuk kamu.

Saya fleksibel, profesional dan selalu bangga diri dalam menyelesaikan proyek tepat waktu dan anggaran. Dapatkan berhubungan dengan saya hari ini, dan mari kita bahas apa yang bisa saya lakukan untuk Anda.

Layanan yang ditawarkan meliputi: Hack Template , Pengetikan, Teknisi Komputer, dan Konsultasi

KONTAK

Jangan lupa hubungi saya.

  • Alamat:
  • Jl. Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang 65175 Indonesia
  • 08970348343

Rabu, 22 Agustus 2012

Facebook Segera Keluarkan Smartphone


Facebook Segera Keluarkan Smartphone - Facebook Segera Keluarkan Smartphone - Rosyd Zone>Teknologi - Setelah saya Posting beberapa Info tentang Jadwal Sepak bola Jadwal La Liga Spanyol 2012-2013, akhirnya saya dapat membuat Post Sebuah Info yang cukup Menarik, Terima Kasih VIVANews.

Jejaring Sosial Facebook memang sudah lama memberitakan bahwa Jejaring Sosial Terbesar ini akan membuat Sebuah Smartphone yang bekerja sama dengan HTC. Di kabarkan dalam sebuah Surat berita bahwa Smartphone ini akan Di luncurkan tahun depan tahun 2013, sudah banyak yang memperbincangkan tentang Smartphone ini, baik masalah Sistem Operasi, Tampilan, Spesifikasi, bahkan kinerjanya.

Di kabarkan bahwa Facebook sudah membangun Tim insinyur yang direkruit dari Apple dan Palm untuk memodifikasi Sistem Operasi yang akan di bawa Oleh Smartphone ini yang kabarnya akan menjadi Sistem Operasi baru.

Belum jelas Sistem Operasi yang Di bawa oleh Smartphone ini, apakah berbasis Android ataupun yang lain belum di ketahui secara pasti, banyak yang sudah memprediksi Sistem Operasi yang akan Digunakan Oleh Smartphone ini, dan juga Kinerja Smartphone ini.

HTC sebelumnya pernah membuat sebuah Tombol Facebook HTC Status, namun fitur ini kurang istimewa, dikarenakan ini hanyalah sebuah Aplikasi Facebook yang di lengkapi Fitur Facebook Chat dan tombol khusu Facebook. Kita ketahui bahwa Saham Facebook sekarang kian terpuruk, yang membuat sang pembuat Situs ini Mark Zuckeberg menjadi Bingung untuk mengatur keperluan yang akan di hadapi, dalam Keadaan seperti ini, Facebook bersama HTC berusaha menaikan Nilai sahamnya lagi dengan Menjual Smartphone ini.

Artikel Terkait

16   komentar

gabung sama nokia donk :(
Sana bilang ke CEO Facebook suruh Gabung ke Nokia, :D
Delete
tempe nya sama yah sama mas Alam :p
Delete
iya nih bang, soalnya gk ada Ide Template :D
Delete
Reply Delete
woooww,,
sepphhh lh klo gitu,,,
jd gk cuma pake lptop lg yg nikmatin fb yah gan
haha .
iya sob, Sekali sobat nyalain Smartphone itu, langsung Connect Ke Facebook :D
Delete
Reply Delete
wah kayanya bakal sukses besar nih facebook :D
Jelas bang, tapi mungkin Hasilnya di bagi 3 , 35% buat HTC , 35% buat Facebook , 30% buat pekerjanya :D
Delete
Reply Delete
facebook semkin hebat aja tuh,, sampe2 mau ngeluarin smartphone,, qt tunggu z sperti apa,,,
saya udah gk sabar nunggu walaupun cuma Review :D
Delete
Reply Delete
makin sukses ajh nih facebook.. nice info sob
iya, Facebook terus maju dengan Teknologi yang di miliki sekarang, gk kalah pastinya :D
Delete
Reply Delete
wooooooooo keren.. ntar twitter plurk dkk pada tiru-tiru gak yaaaaaa????
mungkin gk dalam jangka waktu dekat deh bang, soalnya kita tau sendiri kalo Saham Facebook itu udah mencapai Puluhan bahkan hampir ratusan Triliun, sedangkan Twitter belum mencapai setinggi itu :D
Delete
Reply Delete
Wah saya sudah pernah baca katanya sih harga diatas 2 juta
maaf, mungkin salah info bang, soalnya Spesifikasi dan Harganya belum di Sebar di Majalah, Koran, dan Website manapun, kalo sudah ada, sudah saya sertakan sob :D
Delete
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
BLOGGER JAVA