Blog Santa Mars

Selamat Datang

Hallo kawan, anda bisa melihat profil, kreasi, karir dan bahkan anda juga bisa berlayanan dengan menghubungi saya.

PROFIL

Tentang saya.

Hellow perkenalkan nama saya Marsyanta Qomarudin, biasa dipanggil Santa. Lahir di Lampung pada tanggal 23 Maret 1994. Tinggal di Jalan Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang. Lulusan SMK Negeri 02 Turen. Saat ini saya bekerja di PT. INDOMARCO PRISMATAMA.

Tujuan saya disini hanya memberikan informasi-informasi yang saya pelajari selama di Internet dan mencoba membuat kreasi-kreasi baru di Blogger ini.

Pesan saya, tetaplah semangat, sabar, dan terus berusaha meskipun hidup ini tak semudah yang kita inginkan. Percayalah kita akan bisa mencapai hasil yang memuaskan.

KREASI

Pekerjaan di Blogger.

KARIR

Hal-hal yang saya pelajari.

  • Photoshop
  • Microsoft Office
  • JavaScript
  • CSS
  • HTML
  • Hack Template
Pendidikan
  • Taman Kanak (TK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2000

Belajar membaca, menulis, mengaji, mengambar, menyanyi dan menari.

  • Sekolah Dasar (SD)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2006

Mulai belajar dasar-dasar ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Pertama (SMP)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2009

Belajar untuk memahami ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2012

Mengakhiri pembelajaran di sekolah untuk sementara waktu.

Bekerja
  • NEC Komputer
  • Turen - Malang
  • Tahun 2011

Belajar menjadi Teknisi Komputer, Multimedia dan Sales.

  • PT. INDOMARCO PRISMATAMA
  • Buring - Malang
  • Tahun 2013

Mencari uang dan pengalaman di bidang HELPER.

Belajar Internet
  • Rumah Sendiri
  • Turen - Malang
  • Tahun 2010-2013

Belajar CSS, HTML, JavaScript, Hack Template.

LAYANAN

Apa yang bisa saya lakukan untuk kamu.

Saya fleksibel, profesional dan selalu bangga diri dalam menyelesaikan proyek tepat waktu dan anggaran. Dapatkan berhubungan dengan saya hari ini, dan mari kita bahas apa yang bisa saya lakukan untuk Anda.

Layanan yang ditawarkan meliputi: Hack Template , Pengetikan, Teknisi Komputer, dan Konsultasi

KONTAK

Jangan lupa hubungi saya.

  • Alamat:
  • Jl. Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang 65175 Indonesia
  • 08970348343

Kamis, 23 Agustus 2012

RIM Tidak Mau BBM Di Android atau iPhone

 

RIM Tidak Mau BBM Di Android atau iPhone - RIM Tidak Mau BBM Di Android atau iPhone - Rosyd Zone>Teknologi - Di Indonesia, Siapa yang gk Kenal BlackBerry ? hampir gk ada, kalo udah kenal BlackBerry, pastinya Kenal juga dengan BlackBerry Messenger, Ratusan ribu bahkan Jutaan Orang di Indonesia Menggunakan BlackBerry dan Bermain BlackBerry Messenger atau yang biasa di kenal BBM bukan Bahan Bakar Minyak.

BBM adalah sebuah Fitur Pesan Instan yang di unggulkan Keandalanya untuk berkomunikasi bahkan Platform lain juga menggunakan Aplikasi Pesan Instan ini untuk Platformnya sendiri, Tersiar Kabar bahwa RIM akan melepas Fitur BBM ini di platform lain seperti Android dan iPhone. Dikutip dari The Wall Street Journal, CEO RIM Thorsten Heins terindikasi tidak akan melisensi BBM ke platform lain dengan memutuskan bahwa secara umum.

Sejak RIM mengangkat BBM Januari lalu CEO RIM Thorsten Heins memfokuskan Perusahan tersebut pada pengembangan perangkat smartphone baru berikut sistem operasi OS BlackBerry 10.

Hal tersebut bertolak belakang dengan keadaan sebelumnya di mana eksekutif senior RIM berusaha  mengkapitalisasi popularitas BBM.

Padahal, BBM adalah produk RIM yang masih sangat populer di seluruh dunia. Data dari RIM menunjukkan bahwa  pengguna BBM bertambah 10 kali lipat sejak Januari 2009 hingga saat ini, dari 5,3 juta menjadi lebih dari 55 juta orang.

Dalam kurun waktu yang sama, pangsa RIM di pasar smartphone Amerika Serikat justru turun drastis dari 50 persen menjadi kurang dari 10 persen, menurut firma penelitian International Data Corporation.

Popularitas BBM seharusnya menjadi alasan di balik pertimbangan RIM untuk melisensi layanan instant messaging tersebut ke platform mobile lain, termasuk Android dan iOS, seperti yang ramai dirumorkan sejak beberapa waktu lalu.

Lisensi ini dipandang sebagian orang sebagai cara untuk menjaga brand recognition yang bisa membuat nama RIM tetap relevan hingga smartphone baru dari perusahaan itu siap diluncurkan.

Kini, seorang sumber dari RIM yang dikutip oleh The Walstreet Journal mengatakan bahwa perihal lisensi tersebut "tidak untuk didiskusikan."

Heins sendiri menolak mengatakan bahwa RIM akan sepenuhnya mengeliminasi kemungkinan lisensi BBM untuk platform lain.

"Jangan pernah mengatakan tidak pada sesuatu karena bisnis ini sangat dinamis. Nanti akan ada waktu di mana (lisensi BBM) ini mungkin menjadi pilihan yang masuk akal," ujar Heins dalam interview dengan situs teknologi Crackberry.com.

Sementara itu, aplikasi layanan pesan instan pihak ketiga seperti WhatsApp memenuhi pasar. Aplikasi-aplikasi ini berusaha membedakan diri dari layanan sejenis yang eksklusif untuk platform tertentu seperti BlackBerry dengan menyediakan varian-varian untuk masing-masing platform.

Untuk saat ini, "Saya bisa mengatakan bahwa BlackBerry Messenger masih tetap nomer satu (dalam segmen layanan pesan instan) karena sudah beredar paling lama," kata analis Gartner, Michael Gartenberg.

"Pertanyaannya adalah apa yang akan dilakukan RIM dengan hal itu dan apakah mereka bisa mempertahankan posisi ketika yang lainnya sudah bisa mengejar?"

source : www.kompas.com

Artikel Terkait

25   komentar

tapi maunya Nokia hahaxD
jiah, dari kemaren pikiranya Nokia mulu =_=
Delete
hapeku soalnya :P

oh yah, bagusan muse dari pada maroon5. Maroonfive ada yang bags, tp udah lama "Move like jegger"
Delete
Emang Bagus sih bang, gk gampang Rusak soalnya :D

Maroon 5 - Lucky Strike Juga bagus bang :D
Delete
Reply Delete
bbm khusus BB dunk hehehe kalo android menang internet nya...
kalo kita Internetan Pake Android rasanya kaya internetan di komputer sis, jadi mahal juga :D
Delete
Reply Delete
Anonim mengatakan... 23 Agustus 2012 pukul 09.32
wah strategi dagang nie. klo rim bersih keras, bisa bisa orang berpindah aja dari bb, mending beli android sekalian biar seragam. bb ud ketingalan jaman, ud mati gaya... heheheh.
nah itu bang yang jadi masalah, kalo ada bbm di Android dan platform lain, ntar kita nganggep klo kita gk usah beli BB sekalian aja beli android yang lebih lengkap,ada bbmnya lagi .
Delete
Reply Delete
BBm an mank sekarang lagi buming ya sobat, tapi sayang saya g punya BB, kw BB yang lain punya, hehheheh :)
hehehe .
saya juga gk punya bang, menurut saya BB kurang menarik, aku lebih tertarik Androidnya :D
Delete
Reply Delete
setahu saya juga begitu karena yang diandalakan RIM hanya BBM saja,, untuk itu saya lebih suka ke Android...
Saya juga lebih ngunggulin Android dari Pada BB dan iOS bang.
Delete
Reply Delete
Anonim mengatakan... 23 Agustus 2012 pukul 20.43
setuju sama yang di atas
BB itu sekarang mungkin sudah bkn jamannya, yah mungkin hanya di indonesia saja yang masih ramai :D
iya, Indonesia cuma mengunggulkan BBMnya aja dari Pada aplikasi lain yang ada Di BB, klo masih ada BBMnya pasti akan terus di Beli :D
Delete
Reply Delete
Kalau saya lebih suka android, RIM Menang di BBM buat apa sob, android kaya akan program atau aplikasi open source

jadi kita bisa menerapkan atau membuat aplikasi sendiri pakai android
Android sepertinya bukan dikatakan Smartphone lagi deh, tapi Very Smartphone, iOS juga sih, tapi menurut saya lebih unggul Android, berapa banyak coba yang Sponsor Android, banyak bgt. :D
Delete
Reply Delete
aplikasi bbm untuk saat ini hanya di blackbery aja ya sob
Sekarang masih di perbolehkan BBM di Android, tujuanya tahun Depan BBM cuma di khususin buat BB aja, jadi gk bisa pake BB di Android gan :(
Delete
Reply Delete
klo di luar negeri BB udah bosan mungkin ya gan,,
pdahal di lokal, pada bnyak yg make BB
iya, saya gk pernah Liat orang Luar pake BB gan :D
Delete
Reply Delete
wah.... hebat juga RIM ni ya??? walau q aja pakai tu.
Reply Delete
ane pake android aja,bbm ngak ngerti hehehe
Reply Delete
wah sayang juga ya RIM nya gak mau....

jangan lupa kunjungan balik ya gan,,,

http://masjoko.com/smartphone-terbaik-di-tahun-2012/
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
BLOGGER JAVA