Blog Santa Mars

Selamat Datang

Hallo kawan, anda bisa melihat profil, kreasi, karir dan bahkan anda juga bisa berlayanan dengan menghubungi saya.

PROFIL

Tentang saya.

Hellow perkenalkan nama saya Marsyanta Qomarudin, biasa dipanggil Santa. Lahir di Lampung pada tanggal 23 Maret 1994. Tinggal di Jalan Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang. Lulusan SMK Negeri 02 Turen. Saat ini saya bekerja di PT. INDOMARCO PRISMATAMA.

Tujuan saya disini hanya memberikan informasi-informasi yang saya pelajari selama di Internet dan mencoba membuat kreasi-kreasi baru di Blogger ini.

Pesan saya, tetaplah semangat, sabar, dan terus berusaha meskipun hidup ini tak semudah yang kita inginkan. Percayalah kita akan bisa mencapai hasil yang memuaskan.

KREASI

Pekerjaan di Blogger.

KARIR

Hal-hal yang saya pelajari.

  • Photoshop
  • Microsoft Office
  • JavaScript
  • CSS
  • HTML
  • Hack Template
Pendidikan
  • Taman Kanak (TK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2000

Belajar membaca, menulis, mengaji, mengambar, menyanyi dan menari.

  • Sekolah Dasar (SD)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2006

Mulai belajar dasar-dasar ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Pertama (SMP)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2009

Belajar untuk memahami ilmu pengetahuan.

  • Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
  • Turen - Malang
  • Lulus tahun 2012

Mengakhiri pembelajaran di sekolah untuk sementara waktu.

Bekerja
  • NEC Komputer
  • Turen - Malang
  • Tahun 2011

Belajar menjadi Teknisi Komputer, Multimedia dan Sales.

  • PT. INDOMARCO PRISMATAMA
  • Buring - Malang
  • Tahun 2013

Mencari uang dan pengalaman di bidang HELPER.

Belajar Internet
  • Rumah Sendiri
  • Turen - Malang
  • Tahun 2010-2013

Belajar CSS, HTML, JavaScript, Hack Template.

LAYANAN

Apa yang bisa saya lakukan untuk kamu.

Saya fleksibel, profesional dan selalu bangga diri dalam menyelesaikan proyek tepat waktu dan anggaran. Dapatkan berhubungan dengan saya hari ini, dan mari kita bahas apa yang bisa saya lakukan untuk Anda.

Layanan yang ditawarkan meliputi: Hack Template , Pengetikan, Teknisi Komputer, dan Konsultasi

KONTAK

Jangan lupa hubungi saya.

  • Alamat:
  • Jl. Gatot Subroto I No.54 Rt 23 Rw 07 Sedayu-Turen-Malang 65175 Indonesia
  • 08970348343

Kamis, 25 Oktober 2012

Peluncuran iPad 4 Menuai Kemarahan



Pemilik the new iPad kecewa dengan kehadiran iPad 4
Peluncuran iPad 4 Menuai Kemarahan - Peluncuran iPad 4 Menuai Kemarahan - Rosyd Zone>teknologi -  Apple membuat kejutan dengan meluncurkan iPad generasi keempat, yang diluncurkan bersamaan dengan iPad mini. Munculnya iPad 4 ini hanya berjarak tujuh bulan sejak iPad generasi ketiga atau The New iPad diluncurkan. 

Tentu saja kejutan Apple ini ditanggapi dengan kecewa oleh para pemilik iPad. Menurut studi yang dilakukan QuickSurveys Toluna, dari 2000 pemilik iPad yang diwawancarai, sekitar 45 persen pemilik iPad tidak senang dengan kehadiran iPad 4.


Mereka mengungkapkan kemarahannya kepada Apple yang dinilai terlalu cepat meluncurkan generasi terbaru iPad. Tentu ini beralasan, mereka beranggapan kehadiran iPad 4 yang terlalu cepat menjadikan iPad 3 yang baru mereka beli menjadi produk usang.


Ketidakpuasan peluncuran iPad 4 tersebut hampir merata pada semua pemilik iPad. Posisi puncak tentu ditempati pemilik iPad 3 yang tercatat sebanyak 50 persen, diikuti pemilik iPad 2 sebanyak 45 persen, dan pemilik iPad generasi pertama sebanyak 40 persen.


Selain itu, satu dari empat responden meyakini reputasi Apple telah ternoda setelah menghapus Google Maps dari sistem operasi iOS 6 dan menggantinya dengan Apple Maps. Seperti diketahui, layanan Apple Maps menuai kecaman karena tidak akurat dan beberapa wilayah hilang dari pemetaan.
Dikalahkan Kindle Fire
Studi ini juga mengungkap bahwa konsumen banyak yang bersedia untuk membeli iPad mini. Sekitar 15 persen mengaku akan membeli tablet yang ukurannya lebih kecil ini. Sedangkan 32 persen mengatakan mereka mungkin akan membeli iPad Mini. Sedangkan sekitar 21 persen mengatakan mereka akan membeli iPad mini sebagai hadiah untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Namun, ada hal yang menarik saat konsumen diminta untuk memilih antara iPad dengan tablet besutan kompetitor Apple, seperti Kindle Fire dan Nexus 7. Hasilnya, sebanyak 46 persen memilih Kindle Fire, diikuti iPad Mini dengan 40 persen, dan Nexus dengan 14 persen.


Sementara dari sisi kesan terhadap iPad Mini, 26 persen mengaku terkesan dengan ukuran iPad Mini yang kecil dan ringan, sedangkan yang terkesan dengan kecepatan dan kinerja tercatat sebanyak sebanyak 23 persen, dan yang terkesan dengan peningkatan kapasitas baterai tercatat sebesar 22 persen.


sumber: vivanews

Artikel Terkait

30   komentar

ra mudeng opo opo aku :D
Nek ra mudeng yowes :D
Delete
Reply Delete
tp ko sy gk marah ya heheh.., salam kenal ya sob.., happy blogging *smile
Salam Kenal Juga bang Rohis, saya juga merasa Ga marah, mungkin yang marah pihak yang selawan :D
Delete
Reply Delete
wah sepertinya ramai juga ya sob dengan kehadiran Ipad 4 ini
info yang menarik,
salam kenal sobat
terima kasih
sebenarnya yang membuat kemarahan adalah selang waktu pengeluaran iPad3 dan iPad 4 yang sangat berdekatan, ini membuat Konsumenya marah
Delete
Reply Delete
mudah mudahan aple cept hancur lah, soalnya ini perusahaan tamak. hehehe, doanya jelek ya. ya tapi gimana lagi, kita sudah tau lah sepak terjang nie perusahaan. ane si ngomong gitu karen ngiri juga, belum bisa beli..heheheh, mending samsung dah terjangkau.
iya, saya juga dukung samsung, semoga aja samsung menang besok Desember
:D
Delete
Reply Delete
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

Aminnnnn ....
Salam kenal bang Hariyanto :D
Delete
Reply Delete
klo saya sih pengen klo dikasih ipad :p
saya mau, tapi abis di kasih langsung saya jual, ganti sama Nexus 7 haha :D @@,
Delete
Reply Delete
mampir sejenak untuk baca artikel ini..
monggo silahkan :D
Delete
Reply Delete
mank selangnya terlalu sigkat ya sob, kasihan yang baru beli iped3 ternyata yang terbaru udah keluar, hehehhhhe
iya bang pattah, saya juga berpikir begitu, kayaknya Apple ga ada otaknya, prudok unggulan di kluarinya berdekatan ya jadinya menuai kemarahan deh @@,
Delete
Reply Delete
mf..., kembali meramaikan sambil nyari2 postingan baru *smile
susah nyari Topik nih bang Rohis, lagi jalan² di Detik sama Vivanews :D
Delete
Reply Delete
Ho,,,ho,,, yah begitulah persaingan, akhirnya kepuasan konsumen diabaikan, he,,he,, btw mantap infonya!
Reply Delete
sayang saya gak punya ipad 4, jadi mau marah apa :D
Reply Delete
Blognya berat bnget gan
berat gimana gan ?
di PC saya biasa aja gan, mungkin PC agan yang minim, hapus Historynya gan biar bisa lebih leluasa :D
thanks udah mau Mampir :D
Delete
Reply Delete
Anonim mengatakan... 29 Oktober 2012 pukul 20.45
orientasi apple sepertinya terlalu ke bisnis ya,,, masa baru beberapa bula, sudah ngeluncurin generasi barunya ,,,

wilujeng ngeblog
iya, untung saja saya ga terlalu suka Produk Apple, mending Samsung, udah di jamin :D
Delete
Reply Delete
aplle itu lumayan keren keren...
kenapa ya ada pihak yang marah? bukankah itu hak aplle untuk kemajuan produknya
yang membuat kemarahan adalah Peluncuran generasu Terbaru iPad yang terlalu cepat, jadi Para Konsumen marah akhirnya :/
Delete
Reply Delete
Ulasannya sangat menarik dan bagus :)
BLogWalking Gan !!
Reply Delete
nice post sob:)
jangan Berhenti membuat artikel seperti ini ya..!
emm dan jangan lupa mampir ke blog ku juga:)
thanks :)
Reply Delete
hahahhaa, kalo aku mah fine2 aja, soalnya gak punya produk apple :p

oh ya sob, aku cuman mau ngasih saran aja, aku buka blog ini kok rada berat ya ? gak tahu kenapa? buka blog lain fine fine aja... hehehehhe mohon dipertimbangkan
Reply Delete
wah makin seru aja pertikaiannya :D
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
BLOGGER JAVA